Joglo Ndeso Restoran dan Kebun Hidroponik, Sayuran Langsung Petik dari Kebun!

 

Mengisi liburan menikmati udara segar,  sehat, alami, dan mendapatkan suasana desa? Datanglah ke Joglo Ndeso Restoran dan Kebun Hidroponik!

 

Keistimewaan dari Joglo Ndeso dan Kebun Hidroponik ini adalah sebagai berikut :

Di Di   Di Joglo Ndeso Resoran dan Kebun Hidroponik, Anda sekeluarga akan mendapatkan

suases  suasana yang alami dan di tengah-tengah kebun hidroponik. 

Suasana di Joglo Ndeso Restoran dan Kebun Hidroponik sangat nyaman untuk bersantap bersama keluarga tercinta, terasa dingin dan sejuk. 

Area makan utama di Joglo Ndeso Restoran dan Kebun Hidroponik sangat luas dan berbentuk rumah joglo khas Jawa. 

Tersedia juga tempat makan out door di resto unik ini , yaitu saung-saung yang mengelilingi kebun hidroponik bermacam-macam sayuran.

Iya, salah satu keunikan dari resto ini adalah adanya kebun hidroponik yang terdapat bermacam-macam tanaman di dalamnya.

Sayur-sayuran yang indah dipandang dan menggugah selera seperti kangkung, selada air, cabai, kale, labu, dan aneka buah-buahan tersedia.

Menu yang tersedia juga enak-enak, ada 50 macam menu bisa dipilih dan harganya ramah di kantong, cocok untuk seluruh keluarga.

Istimewanya lagi, menu sayuran dan buah-buahan ini dipetik langsung dari kebun hidroponik! Asyik kan? Sehat dan alami!

Lebih menyenangkan lagi menikmati suasana senja dengan ditemani oleh wedang jahe geprek dan pisang goreng panas. Betul-betul mak nyuss!

Kita juga bisa menikmati makan malam yang syahdu dengan suasana desa di Joglo Ndeso ini. Kepuasan pelanggan adalah kebahagiaan mereka, itu motto yang mereka sampaikan.

Nah, bawalah keluarga tercinta ke Joglo Ndeso Restoran dan Kebun Hidroponik, dan rasakan pancaran bahagia seleuruh keluarga tercinta!